Mengenang Kembali Majisuka Gakuen Pertama



Seperti yang kita semua sudah bahas di artikel - artikel sebelumnya mengenal member yang "Berperan Dalam Majisuka Gakuen", kali ini kita akan membahas soal cerita yang ada pada film itu sendiri.

Filim ini sendiri menceritakan tentang SMA khusus perempuan "Majisuka" yang dimana menjadi salah satu SMA anak - anak nakal atau preman yang dalam bahasa Jepang di sebut Yankee. yang di ketuai oleh Oshima Yuko dan gengnya Rappappa.

Oshima Yuko and Rappapa


Dan pada saat yang takterduka datang lah dua murid pindahan sekolah lain Maeda Atsuko dan Onizuka Daruma yang mana sifat mereka benar - benar berbeda. Daruma saat hari pertama sudah menantang banyak orang dan langsung pergi menaiki tangga menuju markas Rappapa untuk menantang mereka, yang mana tentu saja tak butuh waktu lama untuk Rappapa mengalahkan daruma. di sisi lain Maeda Atsuko terlihat tidak peduli dengan keadaan sekitar bahkan tidak punya niat untuk berkelahi sama sekali.

Maeda Atsuko dan Onizuka Daruma

Mengetahui hal ini Team Hormone merasa terusik karena ada murid baru yang belum apa - apa sudah menantang yang paling kuat di sekolah mereka, mereka langsung mengeroyok Daruma di salah satu tangga sekolah. saat kejadian itu Maeda yang lewat tidak peduli dengan keadaan Daruma, Maeda menjadi tepicu (??? :D) saat Team Hormone mulai mengejeknya dengan mengatakan "Majisuka ???" (Serius ???) dengan kata - kata ini Maeda pun langsung menghajar mereka. rupanya ini merupakan triger dalam diri Maeda untuk menjadi serius apalagi dalam berkelahi.

Team Hormone

Mengetahui hal ini Sado selaku wakil ketua Rappapa melaporkanya kepada Oshima yang sedang di rawat di rumah sakit. saat itu Oshima tidak menganggapnya sebagai ancaman. tetapi Sado berpikir lain sehingga ia pun mengerahkan " 4 Ratu Surgawi" untuk mengalahkan Maeda.

Sado (Wakil Ketua Rappapa)

4 Ratu Surgawi

Kabar bahwa ada murid pindahan yang kuat menyebar dengan cepat, banyak murid - murid yang akhirnya bertarung dengan Maeda sebelum ia melahan "4 Ratu Surgawi" tetapi mereka semua kalah. mengetahui hal ini Sado semakin merasa bahwa Maeda adalah suatu ancaman walaupun Oshima masih masih berkata ia bukan ancaman. tanpa sepengetahuan Oshima dan Sado, Shibuya salah satu dari "4 Ratu Surgawi" Mencoba mengalahkan Maeda tetapi ia gagal dan sebaliknya ia yang kalah. mengetahui hal ini Sado pun langsung mengutus sisa angota lainnya dari "4 Ratu Surgawi" untuk mengalahkan Maeda. tetapi Maeda berhasil mengalahkan mereka satu persatu, kecuali Black karena yang mengalahkannya bukanlah Maeda melaikan aliansi "4 Ratu Surgawi Maeda" yaitu Daruma, Gekikara, dan Kabuki Sister.

"4 Ratu Surgawi Maeda"

Saat "4 Ratu Surgawi" terakhir Torigoya kalah, Sado mengetahu bahwa niat Oshima Yuko untuk membiarkan Maeda berkuasa karena potensi yang di miliki Maeda serta keadaan Yuko yang sakit parah. mengetahui hal ini Sado merasa tidak terima dan ingin melindungi Rappapa dari Maeda, Yuko yang mulai merasa kegelisahan Sado tidak bisa berbuat banyak selain meminta Maeda untuk "Serius" dalam menghadapi Sado. mendengar hal ini Maeda awal nya tidak mau karena ia melihat sisi Minami (teman lamanya) dalam diri Sado. setelah di yakinkan tentang pertarungan sekali salagi oleh Yuko, Maeda pun menjadi serius menghadapi Sado. ia pun mengalahkan Sado, dan pada akhirnya saat kelulusan semua orang menantikan pertarungan terakhir antara Maeda dan Oshima. tetapi saat Oshima datang ia sudah terpuruk dengan penyakitnya dan hampir tidak bisa berdiri sendiri, pada akhirnya ia menyerahkan kursi kepemimpinan kepada Maeda dan mengatakan bahwa Maeda tidak punya alasan lagi untuk menolak berkelahi.

Ending yang sangat menyentuh kalau sobat tanya ke aku :''( ini beberapa SS adegan terakhir, sampai jumpa di postingan berikutnya.



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Pemeran Majisuka Gakuen part 1

Mengenal Pemeran Majisuka Gakuen part 2