Catatan Si Blogger πŸ˜‰


Hallo Sobat Fans 48 Family ;) hari ini aku mau sedikit bercerita bagaimana aku bisa menjadi suka dan ide apa yang membuat ku membuat blog ini. Dari nama Blog dan post sebelumnya tentu teman - teman  tentu sudah ada yang menyimpulkan bahwa aku baru dalam dunia idol 48 Family ini, ya kan ??? :) dan ia aku lumayan baru dalam hal ini dari pertama tulisan ini di ketik, mungkin ada sekitar 1 bulan yang lalu aku menyatakan suka pada idol grup 48 Family ini :) penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah ini :


Tadaaa πŸ˜€ ini dia yang membuat aku menjadi suka dengan AKB48,Sobat pasti taukan dorama ini? 😏
iya ini dia "Majisuka Gakuen" hahahaha 😁 telat banget ya ? baru tau nya sekrang hehehe πŸ˜‡ ,UDAH BANYAK YANG LULUS OYY!!!!!. pasti sobat banyak yang berpikir seperti itu hehehe, mau bagaimana lagi hati ini terlalu keras untuk terbuka #cieeeeCURHAT!!!😠 hahahaha tapi bukan berarti aku benar - benar tidak mengenal tentang mereka, pada 2012 tahun dimana JKT48 pertama kali muncul di Televisi chanel - chanel Nasional, Betul kan sobat ??? 😎 waktu itu pertama kali aku dengar tentang mereka, entah kenapa aku sama sekali tidak tertari kepada mereka. pertama kali ak mengetahui tentang Idol Grup AKB48 adalah sekitar tahun 2013 atau 2014 melewati serial Tokosatsu Lama Kamen Rider W yaitu Queen dan Elizabeth.


Sobat kenal mereka ??? kenal ??? iyak mereka lah Itano Tomomi dan Kasai Tomomi. tapi waktu itu sekali lagi aku tidak terlalu tergugah untuk mencari lebih jauh tentang AKB48, hiks 😒 andai waktu bisa di ulang...... anyway waktu berlalu, meskipun banyak kesempatan seperti single "Heavy Rotation" tetap tidak mengugah hati. sampai bulan lalu di mana aku secara tidak sengaja (???) mengopy "Majisuka Gakuen 3" hanya saja sampai episode 3, kupikir akan menjadi dorama yang membosankan, ternyata aku ketagihan di buat nya #dorama. sehingga dengan rasa penasaran aku mulai googling episode lainnya dan saat itu betapa kaget nya aku bahwa ternyata serial dorama "Majisuka Gakuen" sudah sampai season 5 #ohmyi'mdoom jadi begitu sobat, tidak tanggung - tanggung aku mendownload kelima seaseonnya dalam 3 hari dan aku benar - benar suka sekali dengan dorama ini. karakter yang benar benar nyantol di hati waktu itu adalah

Shinoda Mariko sebagai Sado di Majisuka Gakuen Pertama

Matsui Jurina sebagai Gekikara dalam Majisuka Pertama

Iriyama Anna sebagai An'nin dalam Majisuka ketiga sampai lima

dan My Oshimen Matsui Jurina dalam semua film Majisuka ia memiliki peran

agak sedikit katro memeng, ya kan sobat ??? atau terlalu katro malah ??? karena setelah selelsai mendowload kelima season aku baru tau tentang "Majisuka Gakuen keenam atau yang lebih di kenal Kyabasuka Gakuen" #OHMYGOD!!!!! bahkan sangking katronya aku sempat kaget mengetahui mereka yang ada pada Majusuka Gakuen pertama sudah 90% lulus dari AKB48 #sedihhhh😒. ya mau gimana lagi aku telat banget sih. seperti sorang bayi di beri mainan aku benar - benar penasaran dan terus mencari informasi - informasi seputar mereka dan saat itu aku mengetahui banyak yang lulus #Sedihhh(lagi???). banyak pertanyaan yang muncul seperti alasan member A lulus atau alasan memeber B lulus, siapa saja yang tersisa dari 3/4 generasi pertama, kenapa takamina dipilih sebagai General Manager, apa saja dorama yang di buat mereka, siapa saja penemang Senbatsu Sounsenkyo, siapa saja pemenang Turnamen Janken dan masih banyak lagi. bahkan karena banyak pertanyaan dan mencari sendiri jawabanya pada senpai yang lebih dulu berpikir bahwa aku sudah lama nyukai AKB48. ya gimana gak selain banyak googling aku juga mengkoleksi

eng ing eng#booing. AKBingo

btw on the busway #apansih. alasan aku menyukai dan menyatakan bahwa Matsui Jurina is My Oshimen karena suatu episode di AKBingo.

iya ini dia awal - awal kemunculan Matsui Jurina.

mengetahui bahwa kami seangkatan, dan yang lebih mengejutkan lagi Juju pertama kali masuk saat 2008 yang berarti sebelas tahun, yang berarti kelas 6 SD. aku saja kelas 6 prestasi terbesar bermotor di jalan #mantananmor #SERIUS!!! (Mohon jangan di tiru adik - adik 😴). dan juga Juju #eaaa menjadi ACE bersama Matsui Rena (WMatsui) di SKE48.

lalu kerana bersemangat dalam mengikuti mereka sehingga akhirnya terbuat lah Blog ini. ya karena masih Baru sebagai Fans mohon kerja sama nya Sobat dan Para Senpai sekalian 😴 dan tema utamanya tentu saja kebanyakan tentang aktifitas lama meskipun aku juga berusa ingin mengimbangi dengan berita - berita baru jadi sekali lagi yoroshiku onegaishimasu😴.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Pemeran Majisuka Gakuen part 1

Mengenal Pemeran Majisuka Gakuen part 2

Mengenang Kembali Majisuka Gakuen Pertama