Cover GuideBook Sousenkyo 2017 Sudah Ada !!!!



Yaho... Yahoooo 😆 Beberapa Bulan Menjelang Senbatsu Sousenkyo untuk Singel AKB48 ke 49th pada 17 Juni mendatang maka di rilis lah Cover GuideBook Sousenkyo 2017 seperti yang teman - teman dan pada senpai tau, bahwa member yang masuk sebagai Cover adalah prediksi member yang akan menempati 16 besar.

Tahun Lalu pada Senbatsu Sousenkyo ke 8 untuk Single AKB48 ke 45 "Love Trip" Sashihara Rino (HKT48 - Team H) dengan 243,011 suara menjadi Queen Senbatsu sekaligus untuk pertama kalinya menjadi member yang mampu mempertahankan title juara dua tahun berturut - turut.


dan pada Tahun ini melalui "Cover GuideBook Sousenkyo 2017" kembali Sashihara Rino di prediksi sebagai Queen Senbatsu 2017.


Seperti yang teman - teman tau bahwa banyak tempat kosong yang ditinggal oleh para 16 Besar Senbatsu sebelumnya, sehingga membuat posisi Senbatsu Tahun ini susah di prediksi. member seperti Shinazaki Haruka dan Nyan Nyan Kamen aka Kojima Haruna yang telah Graduated.

Shimazaki Haruka

Kojima Haruna

Dan Juga ada Yamamoto Sayaka(NMB48) ,Kashiwagi Yuki(AKB48 & NGT48) ,Kodama Haruka (HKT48 & AKB48) ,dan Muto Tomu (AKB48) ke 4 nya mempunyai alasan nya masing - masing untuk tidak ikut dalam Senbatsu Sousenkyo Tahun ini, tetapi teman - teman yang merupakan Oshimen nya salah satu dari mereka bisa bernapas lega karena saat artikel ini di ketik( atau di tulis terserah menurut persepsi masing - masing #BOING!!!) aku belum menemukan berita yang terkait dengan kelulusannya mereka #LEGA😅. dan juga untuk prediksi Under Girl yang di jadikan Cover Belakang "Guidebook Sousenkyo 2017" ini dia...


Dan itu dia pembahasan tentang "Cover GuideBook Sousenkyo 2017" dan bagi teman - teman yang Oshimen nya tidak ada di cover jangan berkecil hati, karena ini hanya prediksi semua masih bisa berubah saat 17 Juni mendatang. Ja..ne..😀👋👋 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Pemeran Majisuka Gakuen part 1

Mengenal Pemeran Majisuka Gakuen part 2

Mengenang Kembali Majisuka Gakuen Pertama